Senin, 30 November 2015

Domain Publik: Beralih Ide untuk Dollar $


Istilah "domain publik" berasal dari kata "masyarakat." Dan ketika seseorang mengatakan "masyarakat," apa yang muncul dalam pikiran? Tentu saja, kita sudah tahu bahwa kata sinonim untuk "orang" - yang berarti, semua orang.

Jadi, ketika Anda menggambarkan sesuatu yang umum, seperti ketika Anda mengatakan "domain publik," itu benar-benar berarti bahwa domain tertentu milik semua orang. Ergo, gratis.

Domain publik mengacu pada sesuatu yang orang-orang dapat dengan bebas menggunakan. Ini bisa merujuk ke daerah-daerah seperti taman masyarakat, taman bermain, tanah alam atau hutan belantara daerah yang tidak dilindungi, dan bangunan dan struktur seperti pusat perbelanjaan atau pusat kota kotak.

Selama ada orang yang dapat tinggal di tempat tanpa takut dituduh melanggar atau berkeliaran, maka tempat yang dianggap domain publik.

Selain tempat, domain publik juga bisa merujuk ke karya-karya kreatif. Dalam bahasa hukum, ini berarti kekayaan intelektual, atau apa pun yang dihasilkan dari jenius kreatif manusia. Ini termasuk buku, film, karya seni, lukisan, musik, gambar, foto, merek dagang, dan banyak lagi.

Semua ini biasanya dilindungi oleh hukum hak cipta, tentu saja. Namun, perlindungan hak cipta tidak selamanya. Karena itu, beberapa orang menyebutnya sebagai "monopoli terbatas." Untuk mereka berakhir, juga. Atau, mereka tidak diterapkan pada tubuh tertentu kekayaan intelektual di tempat pertama (yaitu, karya yang dibuat sebelum 1989).

Kekayaan intelektual yang tidak tercakup oleh undang-undang hak cipta milik domain publik. Oleh karena itu, terbuka untuk semua orang yang dianggapnya menggunakannya.

…Begitu?

Sehingga Anda tahu apa domain publik dan apa yang terdiri dari, pertanyaan adalah: APA SEKARANG? Apa yang ini harus dilakukan dengan membuat uang?

Jawabannya adalah ... SEMUANYA.

Pengetahuan domain publik bekerja, dicampur dengan baik dengan cerdas bisnis yang baik dan suara akal kewirausahaan bisa sangat baik berarti mengubah ide (bahkan tidak harus ide-ide Anda) ke dolar.

Bagaimana?

Memang, bagaimana?

Anda menemukan tempat yang tepat untuk menanyakan pertanyaan itu. Karena di sini, Anda akan belajar bagaimana membuat pekerjaan domain publik untuk Anda untuk menghasilkan uang.

Apakah Anda hanya keluar mencari beberapa uang lebih atau berharap untuk membangun jenis keberuntungan besar kebanyakan orang hanya bermimpi tentang, di sinilah Anda akan mendapatkan tangan Anda penuh dengan semua rahasia yang terlibat.

Percaya itu. Ada uang riil dalam domain publik. Yang harus Anda lakukan adalah memanfaatkan sumber daya tak terbatas asalkan Anda oleh Internet, dan dengan sedikit bantuan dari kami.

Secara khusus, inilah yang akan Anda pelajari:

• Bagaimana dan di mana untuk menemukan karya domain publik

• Bagaimana mempersiapkan ini domain publik bekerja Dijual

• Bagaimana untuk memasarkan produk secara online


• Plus, link ke sumber daya penting web, artikel, database, alat bantu gratis, dan sumber daya lain yang tersembunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat here

Cara Nonton dan Donwload Film Layar Kaca21/LK21

                                 sebelum agan2 nonton atau download Film. Perhatikan hal2 berikut.  1. jika nonton melalui google a...