Kamis, 17 Maret 2016

Tips untuk Dapatkan Lalu Lintas Web Ulang


                                           Hasil gambar untuk web traffic

1. Update halaman di situs Web Anda sering. situs stagnan yang dijatuhkan oleh beberapa mesin pencari. Anda bahkan dapat menempatkan counter tanggal pada halaman untuk menunjukkan ketika terakhir diperbarui.

2. Tawarkan nilai tambah pada website Anda. Untuk afiliasi dan mitra Anda dapat menempatkan link ke situs mereka dan produk dan meminta mereka untuk melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda juga dapat mengiklankan buku atau video, jika produk ini berhubungan dengan industri Anda dan tidak dalam persaingan dengan produk Anda sendiri.

3. Anda dapat memungkinkan pelanggan untuk 'memilih' untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus. Menempatkan link di situs Anda untuk mengundang pelanggan untuk 'memilih' untuk mendapatkan newsletter bulanan atau kupon berharga.

4. Tambahkan link ke halaman utama Anda dengan skrip 'Buku Mark atau Tambah situs ini ke Favorit Anda'.

5. Tambahkan link 'Rekomendasikan situs ini ke Teman' sehingga pengunjung dapat email link website Anda, dengan judul prewritten, "Pemikiran Anda mungkin tertarik pada ini", hanya dengan mengkliknya.

6. Merek website Anda sehingga pengunjung selalu tahu mereka di situs Anda. Gunakan warna yang konsisten, logo dan slogan dan selalu menyediakan link 'Hubungi Kami' pada setiap halaman.

7. Buat halaman 'Kebijakan kami' yang jelas mendefinisikan filosofi dan prinsip-prinsip dalam berurusan dengan pelanggan Anda. Juga posting kebijakan privasi Anda juga sehingga klien tahu mereka aman ketika mereka mengunjungi situs Anda.

8. Buat halaman FAQ yang membahas sebagian besar keraguan dan klarifikasi tentang produk atau perusahaan Anda yang mungkin diminta. Hal ini membantu untuk menyelesaikan sebagian besar keraguan pelanggan dalam kunjungan pertama mereka ke situs Anda.

8. Pastikan bahwa setiap halaman di situs Web Anda memiliki judul yang tepat dan kata kunci sehingga pelanggan Anda dapat menemukan jalan mereka kembali ke situs Anda jika mereka kehilangan buku tanda.
                            Hasil gambar untuk web traffic


9. Jangan pernah mengirim spam klien, yang telah memilih untuk newsletter, dengan email yang tidak diinginkan. Kemudian jika mereka memutuskan mereka ingin 'keluar' dari surat, pastikan Anda menghormati permintaan mereka dan mengambil mereka dari milis. Mereka mungkin masih datang kembali jika mereka menyukai produk Anda. Tapi mereka pasti tidak akan datang kembali jika Anda terus banjir kotak email mereka dengan mail mereka tidak lagi ingin menerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat here

Cara Nonton dan Donwload Film Layar Kaca21/LK21

                                 sebelum agan2 nonton atau download Film. Perhatikan hal2 berikut.  1. jika nonton melalui google a...