1. Update halaman di situs Web Anda sering. situs stagnan
yang dijatuhkan oleh beberapa mesin pencari. Anda bahkan dapat menempatkan
counter tanggal pada halaman untuk menunjukkan ketika terakhir diperbarui.
2. Tawarkan nilai tambah pada website Anda. Untuk
afiliasi dan mitra Anda dapat menempatkan link ke situs mereka dan produk dan
meminta mereka untuk melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda juga dapat
mengiklankan buku atau video, jika produk ini berhubungan dengan industri Anda
dan tidak dalam persaingan dengan produk Anda sendiri.
3. Anda dapat memungkinkan pelanggan untuk 'memilih'
untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus. Menempatkan link di situs Anda
untuk mengundang pelanggan untuk 'memilih' untuk mendapatkan newsletter bulanan
atau kupon berharga.
4. Tambahkan link ke halaman utama Anda dengan skrip
'Buku Mark atau Tambah situs ini ke Favorit Anda'.
5. Tambahkan link 'Rekomendasikan situs ini ke Teman'
sehingga pengunjung dapat email link website Anda, dengan judul prewritten,
"Pemikiran Anda mungkin tertarik pada ini", hanya dengan mengkliknya.
6. Merek website Anda sehingga pengunjung selalu tahu
mereka di situs Anda. Gunakan warna yang konsisten, logo dan slogan dan selalu
menyediakan link 'Hubungi Kami' pada setiap halaman.
7. Buat halaman 'Kebijakan kami' yang jelas
mendefinisikan filosofi dan prinsip-prinsip dalam berurusan dengan pelanggan
Anda. Juga posting kebijakan privasi Anda juga sehingga klien tahu mereka aman
ketika mereka mengunjungi situs Anda.
8. Buat halaman FAQ yang membahas sebagian besar keraguan
dan klarifikasi tentang produk atau perusahaan Anda yang mungkin diminta. Hal
ini membantu untuk menyelesaikan sebagian besar keraguan pelanggan dalam
kunjungan pertama mereka ke situs Anda.
8. Pastikan bahwa setiap halaman di situs Web Anda
memiliki judul yang tepat dan kata kunci sehingga pelanggan Anda dapat
menemukan jalan mereka kembali ke situs Anda jika mereka kehilangan buku tanda.
9. Jangan pernah mengirim spam klien, yang telah memilih
untuk newsletter, dengan email yang tidak diinginkan. Kemudian jika mereka
memutuskan mereka ingin 'keluar' dari surat, pastikan Anda menghormati
permintaan mereka dan mengambil mereka dari milis. Mereka mungkin masih datang
kembali jika mereka menyukai produk Anda. Tapi mereka pasti tidak akan datang
kembali jika Anda terus banjir kotak email mereka dengan mail mereka tidak lagi
ingin menerima.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
chat here