Selasa, 19 April 2016

Cara Membangun Sebuah Daftar Pelanggan Bisnis Online Anda


Setiap bisnis online menyediakan layanan besar untuk menghasilkan kepuasan antara pelanggan mereka. Sebagai masing-masing dan setiap pelanggan menerima kepuasan atas produk atau layanan yang mereka dapatkan, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan menjadi pelanggan kembali dan membeli lagi. Lebih baik lagi, mereka akan merekomendasikan Anda untuk orang lain yang bisa menghasilkan bisnis yang lebih untuk Anda dan situs Anda.
                                                              Hasil gambar untuk pelanggan bisnis

Seperti lebih banyak lalu lintas didorong ke situs Anda, Anda dapat menarik banyak dari mereka untuk berlangganan ke milis Anda atau opt-in daftar. Ini adalah daftar di mana di situs pengunjung setuju untuk dikirim materi promosi seperti newsletter, katalog dan seperti yang bisa menjaga mereka diperbarui tentang situs Anda atau niche situs Anda. Bahan-bahan promosi akan dikirim melalui e-mail kepada anggota daftar dalam interval waktu yang berbeda.

Bila menggunakan e-mail sebagai media pemasaran dan iklan, Anda menghilangkan kebutuhan untuk biaya tinggi. Email gratis dan jika Anda dapat mengatur untuk membuat iklan promosi Anda sendiri Anda juga dapat menyimpan bundel ada. Dengan daftar pelanggan opt-in, Anda cukup yakin bahwa apa yang Anda mengirimkan diterima, dilihat dan dibaca oleh pelanggan dan bukan hanya tidak dihapus. Mereka telah mendaftar untuk layanan dan telah menyetujui dalam menerima hal itu.

Ini berarti bahwa ada pengingat konstan untuk pelanggan Anda tentang semua produk Anda, produk dan layanan baru serta promosi apapun dan penawaran khusus Anda mengalami. Ada juga kemungkinan bahwa mereka dapat diteruskan ke pelanggan potensial lain karena mereka memberitahu teman-teman dan keluarga mereka tentang Anda dan situs Anda.

Tentu saja Anda harus juga menyadari bahwa pelanggan mungkin berhenti berlangganan ketika mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan atau harapkan. Pastikan bahwa mereka puas dengan Anda opt-in strategi pemasaran dan menjaga mereka bersemangat dalam menerima newsletter dan katalog. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membangun sebuah daftar pelanggan bersemangat.

Membuat materi promosi Anda menarik dan menyenangkan. Cobalah untuk menggunakan sedikit kreativitas tetapi tidak terlalu over artsy. Membangun sekitar apa produk atau jasa Anda adalah tentang. Sebagai contoh; jika Anda menjual suku cadang mobil, menaruh beberapa gambar dari apa yang baru di dunia onderdil mobil, pintu sayap baru mungkin yang dapat ditampung setiap mobil dan membuatnya terlihat seperti Lamborghini.

Cobalah untuk penelitian apa yang orang cari, cara ini, Anda tinggal satu langkah di depan mereka semua waktu dan Anda akan pembawa mereka kabar baru. Mereka akan menerima apa yang ingin Anda mengirimkan mereka karena mereka baru Anda selalu memiliki hal-hal baru dan segar untuk berbagi dengan mereka.

Menulis artikel yang baik yang dapat sangat informatif tetapi cahaya pada saat yang sama. Jika pelanggan Anda menikmati artikel Anda, mereka akan pergi ke situs Anda dengan mengklik link yang Anda akan meletakkan pada newsletter Anda untuk membaca lagi. Anda dapat memberikan artikel yang dapat terhubung ke banyak orang. Jadilah beragam di artikel Anda. Masukan sesuatu yang lucu, lalu meletakkan sesuatu informasi, kemudian dimasukkan sesuatu yang baik.

Apakah Anda waspada tentang ini karena Anda tidak suka menulis? Tidak masalah, ada banyak penulis artikel profesional dan berpengalaman yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda untuk biaya minimal. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dan dapat menyediakan kebutuhan yang Anda miliki untuk newsletter Anda, uang yang Anda bayar untuk artikel Anda akan dipenuhi oleh banyak sign-up dan potensi keuntungan dari penjualan yang Anda akan mendapatkan.
                                                    Hasil gambar untuk pelanggan bisnis

Membuat dan mengirim E-book untuk pelanggan Anda tentang apa pun yang berhubungan dengan bisnis Anda atau situs. Menggunakan pengetahuan dan keahlian di bidang yang telah Anda pilih untuk membantu orang lain yang sama-sama tertarik. Menawarkan e-book gratis. Anda dapat menulis tentang apa saja informasi dan membantu pelanggan Anda. Sebagai contoh; Anda dapat melakukan manual dan panduan dalam banyak hal. E-book dapat digunakan sebagai referensi bagi banyak orang.

Bagikan e-book dengan semua orang, bahkan situs lain; hanya memastikan bahwa mereka tidak mengubah link dalam e-book yang akan memimpin orang-orang ke situs Anda. Jika Anda ingin, Anda selalu bisa mendapatkan beberapa orang untuk menulis untuk Anda hanya ingin artikel Anda. Investasi Anda sekali lagi akan ditanggung oleh pemasaran yang hebat ini akan menghasilkan.

Tambahkan e-kupon di newsletter Anda yang akan membantu mereka memanfaatkan untuk diskon khusus. Menempatkan sejumlah kontrol dalam e-kupon Anda sehingga mereka hanya dapat digunakan sekali. Ketika orang mendapatkan diskon yang dapat ditemukan di newsletter Anda, mereka akan bersemangat untuk menerima newsletter Anda dalam mengantisipasi apa yang Anda mempromosikan berikutnya.


Jika pelanggan Anda bisa mendapatkan manfaat dari newsletter Anda, mereka akan sangat bersemangat untuk menerima mereka. Hanya tidak banjir milis Anda dengan mail sehingga Anda tidak mengganggu pelanggan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat here

Cara Nonton dan Donwload Film Layar Kaca21/LK21

                                 sebelum agan2 nonton atau download Film. Perhatikan hal2 berikut.  1. jika nonton melalui google a...