Setiap bisnis online menyediakan layanan besar untuk
menghasilkan kepuasan antara pelanggan mereka. Sebagai masing-masing dan setiap
pelanggan menerima kepuasan atas produk atau layanan yang mereka dapatkan, ada
kemungkinan besar bahwa mereka akan menjadi pelanggan kembali dan membeli lagi.
Lebih baik lagi, mereka akan merekomendasikan Anda untuk orang lain yang bisa
menghasilkan bisnis yang lebih untuk Anda dan situs Anda.
Seperti lebih banyak lalu lintas didorong ke situs
Anda, Anda dapat menarik banyak dari mereka untuk berlangganan ke milis Anda
atau opt-in daftar. Ini adalah daftar di mana di situs pengunjung setuju untuk
dikirim materi promosi seperti newsletter, katalog dan seperti yang bisa
menjaga mereka diperbarui tentang situs Anda atau niche situs Anda. Bahan-bahan
promosi akan dikirim melalui e-mail kepada anggota daftar dalam interval waktu
yang berbeda.
Bila menggunakan e-mail sebagai media pemasaran dan
iklan, Anda menghilangkan kebutuhan untuk biaya tinggi. Email gratis dan jika
Anda dapat mengatur untuk membuat iklan promosi Anda sendiri Anda juga dapat
menyimpan bundel ada. Dengan daftar pelanggan opt-in, Anda cukup yakin bahwa
apa yang Anda mengirimkan diterima, dilihat dan dibaca oleh pelanggan dan bukan
hanya tidak dihapus. Mereka telah mendaftar untuk layanan dan telah menyetujui
dalam menerima hal itu.
Ini berarti bahwa ada pengingat konstan untuk
pelanggan Anda tentang semua produk Anda, produk dan layanan baru serta promosi
apapun dan penawaran khusus Anda mengalami. Ada juga kemungkinan bahwa mereka
dapat diteruskan ke pelanggan potensial lain karena mereka memberitahu
teman-teman dan keluarga mereka tentang Anda dan situs Anda.
Tentu saja Anda harus juga menyadari bahwa pelanggan
mungkin berhenti berlangganan ketika mereka merasa bahwa mereka tidak
mendapatkan apa yang mereka inginkan atau harapkan. Pastikan bahwa mereka puas
dengan Anda opt-in strategi pemasaran dan menjaga mereka bersemangat dalam
menerima newsletter dan katalog. Berikut adalah beberapa tips yang dapat
membantu Anda membangun sebuah daftar pelanggan bersemangat.
Membuat materi promosi Anda menarik dan
menyenangkan. Cobalah untuk menggunakan sedikit kreativitas tetapi tidak
terlalu over artsy. Membangun sekitar apa produk atau jasa Anda adalah tentang.
Sebagai contoh; jika Anda menjual suku cadang mobil, menaruh beberapa gambar
dari apa yang baru di dunia onderdil mobil, pintu sayap baru mungkin yang dapat
ditampung setiap mobil dan membuatnya terlihat seperti Lamborghini.
Cobalah untuk penelitian apa yang orang cari, cara
ini, Anda tinggal satu langkah di depan mereka semua waktu dan Anda akan
pembawa mereka kabar baru. Mereka akan menerima apa yang ingin Anda mengirimkan
mereka karena mereka baru Anda selalu memiliki hal-hal baru dan segar untuk
berbagi dengan mereka.
Menulis artikel yang baik yang dapat sangat
informatif tetapi cahaya pada saat yang sama. Jika pelanggan Anda menikmati
artikel Anda, mereka akan pergi ke situs Anda dengan mengklik link yang Anda
akan meletakkan pada newsletter Anda untuk membaca lagi. Anda dapat memberikan
artikel yang dapat terhubung ke banyak orang. Jadilah beragam di artikel Anda.
Masukan sesuatu yang lucu, lalu meletakkan sesuatu informasi, kemudian
dimasukkan sesuatu yang baik.
Apakah Anda waspada tentang ini karena Anda tidak
suka menulis? Tidak masalah, ada banyak penulis artikel profesional dan
berpengalaman yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda untuk biaya minimal.
Mereka tahu apa yang mereka lakukan dan dapat menyediakan kebutuhan yang Anda
miliki untuk newsletter Anda, uang yang Anda bayar untuk artikel Anda akan
dipenuhi oleh banyak sign-up dan potensi keuntungan dari penjualan yang Anda
akan mendapatkan.
Membuat dan mengirim E-book untuk pelanggan Anda
tentang apa pun yang berhubungan dengan bisnis Anda atau situs. Menggunakan
pengetahuan dan keahlian di bidang yang telah Anda pilih untuk membantu orang
lain yang sama-sama tertarik. Menawarkan e-book gratis. Anda dapat menulis
tentang apa saja informasi dan membantu pelanggan Anda. Sebagai contoh; Anda
dapat melakukan manual dan panduan dalam banyak hal. E-book dapat digunakan
sebagai referensi bagi banyak orang.
Bagikan e-book dengan semua orang, bahkan situs
lain; hanya memastikan bahwa mereka tidak mengubah link dalam e-book yang akan
memimpin orang-orang ke situs Anda. Jika Anda ingin, Anda selalu bisa
mendapatkan beberapa orang untuk menulis untuk Anda hanya ingin artikel Anda.
Investasi Anda sekali lagi akan ditanggung oleh pemasaran yang hebat ini akan
menghasilkan.
Tambahkan e-kupon di newsletter Anda yang akan
membantu mereka memanfaatkan untuk diskon khusus. Menempatkan sejumlah kontrol
dalam e-kupon Anda sehingga mereka hanya dapat digunakan sekali. Ketika orang
mendapatkan diskon yang dapat ditemukan di newsletter Anda, mereka akan
bersemangat untuk menerima newsletter Anda dalam mengantisipasi apa yang Anda
mempromosikan berikutnya.
Jika pelanggan Anda bisa mendapatkan manfaat dari
newsletter Anda, mereka akan sangat bersemangat untuk menerima mereka. Hanya
tidak banjir milis Anda dengan mail sehingga Anda tidak mengganggu pelanggan
Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
chat here