Selasa, 01 Desember 2015

11 Tips Membuat Uang dengan Blog Google AdSense

                           
         
 Tip # 1:
Mulai sekarang!
       Ini semudah jatuh log untuk menghasilkan pendapatan dengan Google AdSense. Setelah Anda diterima untuk program ini, hanya menambahkan beberapa baris kode html ke situs Anda (Google menunjukkan Anda bagaimana setelah Anda diterima) - dan voila!

       Dalam beberapa menit, situs Anda akan mulai menampilkan AdWords, dan sehingga Anda dapat mulai membuat uang. Setiap hari Anda menunggu berarti Anda tidak membuat dolar Anda bisa. Jadi mulai sekarang.

Tip # 2:
Membuat halaman konten untuk situs Anda - dan menempatkan AdWords pada mereka.

       Dengan asumsi halaman Anda adalah salah satu yang layak, yang lebih banyak halaman Anda memiliki menampilkan AdWords, semakin banyak uang yang Anda akan mendapatkan.

       Jika Anda sudah memiliki website, tampilan AdWords pada halaman lebih.

       Dan selalu, selalu, selalu fokus pada membuat lebih banyak halaman konten yang besar. Saya menyarankan bahwa waktu anggaran Anda setiap minggu untuk membuat halaman (dan situs) pada topik yang Anda cintai. Anda akan menemukan lebih lanjut tentang membuat halaman konten AdSense.

       Dan itu sangat baik jika halaman-halaman konten sangat jelas terfokus. Kemudian, Google akan mampu melayani AdWords sangat relevan dengan pengguna Anda. Ini berarti pengunjung Anda akan lebih tertarik pada iklan, yang menghasilkan klik yang lebih tinggi melalui tarif - dan lebih banyak uang untuk Anda!

Tip # 3:
Setiap kali Anda bisa, menggunakan lebih tinggi membayar kata kunci.

       Jelas, Anda akan mendapatkan lebih banyak jika ADWORD rata bahwa Google menampilkan membayar lebih per klik.

       Pertanyaannya adalah: bagaimana Anda mendapatkan Google untuk menampilkan kata kunci membayar lebih tinggi?

Nah, untuk satu hal, jangan serakah dan membuat halaman pada kata kunci yang tidak berhubungan hanya karena mereka membayar lebih. Dengan kata lain, tidak membuat halaman pada 'rencana ponsel' di situs ban sepeda motor Anda hanya karena 'rencana ponsel' membayar lebih dari 'ban sepeda motor. "

       Bagaimana mengetahui kata kunci membayar terbaik? Jika Anda seorang pengiklan Google AdWords, Anda dapat login ke account AdWords dan percobaan.

       Jika Anda tidak pengiklan AdWords, menggunakan alat gratis di mesin pencari pay-per-klik, Overture.

       Alat Overture memungkinkan Anda melihat apa yang pengiklan membayar pada Overture untuk setiap kata kunci. Tentu, Overture dan Google tidak membayar sama. Tapi mereka tidak semua yang berbeda, dan alat ini dapat memberikan gambaran umum tentang kata kunci yang akan membayar lebih dari yang lain.

       (Juga, jangan 'lupa komisi Google, sehingga Anda harus memungkinkan untuk memotong mereka pada jumlah pengiklan membayar untuk setiap klik.)

Tip # 4:
Anda ingin membuat halaman baru dengan kata kunci membayar tinggi (sambil menjaga nyata dan relevan).

       Kadang-kadang, memilih kata kunci yang berbeda pada topik yang sama benar-benar dapat membuat perbedaan dalam pendapatan.

       Berpura-pura Anda memiliki situs berkebun dan Anda ingin membuat beberapa halaman baru.

       Dengan hati-hati memilih topik yang fokus pada pertama, Anda secara dramatis dapat meningkatkan penghasilan Anda.

       Dengan alat Overture yang disebutkan di atas, Anda dapat mengetahui bahwa 'air berkebun' saat ini memiliki harga maksimal $ 0,50, sedangkan 'berkebun zona' hanya $ 0,05. Itu berarti Anda bisa mendapatkan 10 kali lebih dengan membuat halaman pada 'air berkebun' daripada 'berkebun zona'! Yang satu untuk memilih ... ya, itu sulit!

       Apa yang ingin Anda lakukan adalah menggunakan informasi untuk menentukan kata kunci yang relevan untuk fokus pada saat Anda pergi melalui proses pembuatan halaman baru untuk situs Anda.

Tip # 5:
Membangun sebuah situs baru pada kata kunci membayar tinggi.

       Ini adalah salah satu buah yang paling menguntungkan saya saran: membuat situs baru untuk mengambil keuntungan dari Google AdSense dengan sengaja memilih topik dengan kata kunci membayar tinggi.Kemudian, tentu saja, Anda memberikan konten dinamit pada topik.Tapi bagaimana Anda tahu apa kata kunci membayar tertinggi adalah?

      Alat lain yang dapat Anda gunakan berasal dari mesin pencari pay-per-klik, 7Search. 7Search memiliki halaman pada 100 kata kunci membayar tertinggi. Sayangnya, itu tidak sempurna. Alat ini sering 'kali keluar' dan memberi Anda kesalahan ketika Anda mencoba untuk mengakses halaman. Saran terbaik saya adalah hanya bersabar dan mencoba beberapa kali untuk mendapatkan daftar-hal ini yang layak.


Tip # 6:
Menarik lalu lintas berkualitas ke situs Anda.

       Dasar pemasaran 101 mengatakan jika Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung berkualitas ke situs Anda, lebih banyak orang secara alami akan mengklik AdWords ditampilkan, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak. Jika Anda kembali dan membaca bab 6, 7, 8, 9 &, Anda akan menemukan beberapa info dinamit.

Tip # 7:
Pikirkan tentang segmentasi situs Anda: membuat beberapa halaman untuk lalu lintas mesin pencari tinggi, halaman lain untuk menjual produk, dan masih halaman lain hanya untuk Google AdSense.

       Untuk melaksanakan ini, Anda harus menyadari bahwa halaman yang berbeda di situs Anda dapat memiliki tujuan yang berbeda. Anda mungkin memiliki halaman yang dirancang untuk menjual produk tertentu. Orang lain mungkin dirancang untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari (tapi jangan pernah mencoba untuk mengelabui mesin pencari). Yang lain dapat dirancang untuk Google AdSense.

       Sekarang, setelah Anda tahu halaman mana Anda membuat untuk AdSense, tugas Anda adalah sederhana; memilih kata kunci yang tepat (atau frase kunci).

       Kemudian Anda akan menggunakan kata kunci sebagai nama file dan menempatkan strip antara kata-kata. Dalam contoh di atas, Anda akan menggunakan nama file 'air gardening.html' untuk halaman berkebun air Anda.

       Skenario kasus terbaik adalah bahwa Anda dapat memilih kata kunci yang merupakan kata kunci dengan gaji tertinggi pada topik. Dengan mengutak-atik nama file, Anda mungkin dapat meningkatkan hasil AdSense Anda secara dramatis.

Tip # 8:
Benturkan diri untuk membuat halaman informasi berkualitas tinggi.

       Halaman Google AdSense yang ideal harus memiliki konten yang besar tentang topik yang sangat spesifik. Bersusah payah untuk menjadi sangat jelas tentang apa topik ini, dan hati-hati memilih kata kunci (atau frase kunci) menggambarkan topik. Pengguna tidak suka halaman samar-samar yang tidak membuatnya sangat jelas apa halaman adalah semua tentang.

       Bahkan tidak berpikir tentang mencoba untuk 'trik' AdSense. (Saya berbicara tentang itu sebelumnya, ingat? Mereka memiliki hukuman, termasuk mendapatkan menendang keluar.) Jangan membuat halaman pada satu topik dan memberikan nama file tentang topik-yang berbeda terlalu membingungkan.

       Singkatnya, Anda ingin memastikan halaman Anda membuat menawarkan nilai besar untuk orang-orang yang tertarik pada topik. Ketika Anda memberikan informasi yang sangat baik tentang topik tertentu, pengunjung Anda akan mendapatkan keuntungan dan akan lebih cenderung untuk mengklik ke AdWords yang relevan.

Tip # 9:
Pilih Format AdWords vertikal.

       Semua orang melihat terlalu banyak iklan banner horisontal di bagian atas. Dengan demikian, Google menyarankan Anda memilih vertikal - format untuk menampilkan AdWords Anda - tidak horisontal. Saya setuju. Orang-orang telah menjadi "buta spanduk" ke format horizontal. Plus, Google telah "melatih" kita untuk mengklik iklan teks yang relevan di situs mereka sendiri dan mereka menggunakan format vertikal.

Tip # 10:
Pastikan Anda menampilkan AdWords jelas.

       Ini untuk keuntungan keuangan Anda untuk menempatkan AdWords di dekat bagian atas halaman Anda di sebelah kanan. Pastikan ada cukup "ruang bernapas" - yaitu ruang putih di sekitar iklan - sehingga mereka akan dengan mudah menarik pengunjung Anda.

Tip # 11:
Hanya tidak melakukannya - tidak curang.

       Aku tahu itu menggoda, karena tampaknya begitu mudah dan itu hanya duduk di sana menunggu Anda untuk melakukannya, tapi jangan klik AdWords ditampilkan di situs Anda sendiri untuk meningkatkan penghasilan Anda. Google (sah) mengerutkan kening ini.


       Plus, Google memiliki beberapa insinyur cerdas sekitar, dan mereka sangat baik dalam mendeteksi penipuan semacam ini. Dan sungguh, untuk tambahan $ 1, apakah itu layak mendapatkan menendang keluar dari pembuat uang seperti AdSense? Saya pikir tidak.


Sumber : Ebook Swivel_business.  kunjugi Swivel_busines untuk mendapatkan Ebooknya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat here

Cara Nonton dan Donwload Film Layar Kaca21/LK21

                                 sebelum agan2 nonton atau download Film. Perhatikan hal2 berikut.  1. jika nonton melalui google a...