Selasa, 01 Desember 2015

5 hari Trik untuk menghasilkan pendapatan lebih dari program affiliasi.

Hari 1:

Program afiliasi adalah yang terbaru dalam strategi sisa pendapatan yang benar-benar sukses. Mereka adalah pilihan ahli online, dan akan menjadi pilihan Anda juga, ketika Anda mengetahui berapa banyak uang yang Anda akan mendapatkan.

Apa yang program afiliasi, Anda bertanya? Afiliasi adalah apa yang biasanya dikenal di industri ritel sebagai "perwakilan," atau "rep." Dalam hal ini, "E-rep" mungkin deskripsi yang lebih akurat. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda tidak harus menyeret tas sampel dengan Anda! Bahkan, setelah Anda mengatur strategi Anda untuk menghasilkan uang melalui program afiliasi, Anda tidak akan bahkan harus memikirkannya lagi - kecuali ketika datang ke menyetorkan uang yang Anda buat ke rekening bank Anda, dan kemudian memutuskan bagaimana untuk menghabiskan itu.

Apa yang Anda butuhkan untuk menjadi afiliasi? Sebuah komputer dengan koneksi ke internet. Bahkan tidak perlu Anda sendiri - meskipun yang tidak membuatnya lebih nyaman. Di luar itu, ada ton teknik yang dapat Anda membangun ke dalam strategi Anda untuk mendapatkan sangat maksimal dari penghasilan Anda. Biasanya, ini dimulai dengan sebuah website; Sebuah situs web, sederhana atau kompleks, satu halaman sederhana atau masalah besar. Itu semua terserah Anda, dan Anda dapat membangun sebagai Anda menjadi nyaman dengan konsep, dan memahami apa yang Anda lakukan.

Bagaimana Anda bisa tahu teknik ini, dan membangun penghasilan afiliasi Anda? 4 pelajaran berikutnya akan memberikan beberapa wawasan ke dalam, tapi untuk cat nyata dan sukses, klik di sini untuk buku wawasan Cara Menjadi Affiliate Guru. Panduan ini hanya jawaban yang Anda tunggu-tunggu. Ini akan mengajarkan Anda strategi terbaru, teknik dan metode untuk menggunakan program afiliasi untuk mendapatkan uang tunai benar-benar hebat.

Ingat, keamanan finansial hanya dengan sekali klik.


Hari 2:

Ada ribuan program afiliasi yang berbeda tersedia untuk Anda di seluruh dunia web yang luas, sehingga memulai dengan program afiliasi kadang-kadang bisa tampak sedikit menakutkan. Namun, bila Anda tahu apa yang Anda cari, Anda akan merasa jauh lebih siap untuk mengatasi langkah besar ini pertama.

Meskipun banyak situs afiliasi akan memberikan kesan bahwa semua yang diperlukan untuk menikmati keberhasilan program afiliasi memasukkan link atau banner ke website anda, dan uang akan mulai bergulir di sendiri, hal ini tidak selalu terjadi. Biasanya, ini hanya terjadi jika website Anda sudah mengalami sejumlah besar pengunjung setiap hari.

Untuk alasan itu, Anda akan ingin memastikan untuk menghubungkan dengan program afiliasi yang menawarkan produk, layanan, dan tawar-menawar yang terus tarik nyata untuk jenis pengunjung situs Anda akan mengalami.

Setelah Anda memiliki set itu, itu terserah Anda untuk mendapatkan kata keluar, dan menarik banyak orang ke situs Anda mungkin, menggunakan sejumlah teknik pemasaran yang berbeda. Berbagai adalah kunci, baik dengan produk Anda akan menawarkan, dan iklan Anda akan tampil.

Selanjutnya, setelah audiens Anda telah mencapai situs Anda, Anda perlu mendorong mereka untuk mengklik melalui link afiliasi Anda. Ingat, pengunjung Anda perlu alasan yang sangat bagus untuk mengklik link atau banner di situs Anda. Jika tidak, mereka tidak akan menggunakannya.

Bagaimana Anda melakukan ini? Gunakan berbagai spanduk yang berbeda dan link yang ditawarkan kepada Anda dari program afiliasi sehingga Anda memiliki kesempatan tertinggi untuk menarik perhatian orang - tidak peduli apa yang menarik mereka. Selain itu, jika Anda menggunakan link langsung sederhana dan spanduk Anda akan mengalami banyak lebih sukses dari spanduk yang sangat berwarna-warni dan gambar-diisi.

Ingat, 2% dianggap melakukan cukup baik, sehingga Anda akan perlu melakukan apa saja untuk mendapatkan setidaknya 2 dari setiap 100 pengunjung Anda untuk menggunakan link Anda.

Ada hanya tidak ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan uang secara online - yaitu, selama Anda tahu apa yang Anda lakukan. Dengan menggunakan teknik Anda belajar melalui Cara Menjadi Guru Affiliate, Anda akan ditinggalkan dengan hanya satu pertanyaan: bagaimana Anda ingin menghabiskan semua uang ekstra? Sebuah mobil baru? Melunasi hipotek Anda? Sebuah liburan impian? Pilihan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda sendiri!
Ingat, semakin cepat Anda memulai, semakin cepat Anda akan mencapai impian Anda; mereka hanya satu klik.



Hari 3:

Salah satu cara terbaik yang dapat Anda memaksimalkan kinerja strategi afiliasi Anda adalah dengan cara promosi langsung melalui email. Sedangkan penggunaan strategi ini telah berkembang selama beberapa tahun terakhir, banyak telah melalui SPAM - tidak diminta iklan - yang tentu saja ini tidak menyarankan, atau menyetujui. Sebaliknya, ada jauh lebih efektif dan metode yang dapat diterima iklan dengan cara email yang akan digunakan jauh lebih besar untuk Anda dan strategi afiliasi Anda.

Ini adalah dengan cara opt-in email, yang biasanya terdiri dari e-zine atau newsletter. Ini adalah email yang penerima benar-benar memilih untuk menerima, dengan mendaftar. Dengan cara ini, Anda akan dapat membuat email berbasis informasi, yang dapat Anda kirimkan langsung ke inbox email penerima, dan yang juga mungkin berisi ringkasan, penjelasan, daftar manfaat, dan menggunakan produk atau jasa yang berbeda.

Dalam newsletter ini, Anda dapat membuat banyak kepentingan dalam produk dan layanan yang berbeda yang ditawarkan oleh program afiliasi Anda - halus, seperti hard-selling adalah tidak menarik, dan akan sering berubah pembaca jauh dari e-publikasi Anda - menciptakan keinginan dalam mereka pembaca untuk mempelajari lebih lanjut, dan bahkan mungkin membeli.

Dalam setiap artikel atau ringkasan, termasuk link afiliasi Anda untuk produk yang berlaku untuk pesan tertentu.

Manfaat di sini ada dua. Anda tidak hanya memiliki kesempatan sempurna untuk mempromosikan produk dan jasa yang dijual melalui strategi afiliasi Anda - memberikan klik-through, dan kemudian penjualan dengan komisi Anda - tetapi pengunjung Anda akan diingatkan situs Anda dengan masing-masing publikasi newsletter atau e -zine, yang memungkinkan mereka untuk menemukan produk dan layanan baru yang mereka mungkin tidak pernah melihat sendiri.

Untuk lebih jelasnya, lihat Cara Menjadi Guru Affiliate, dan belajar bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari program afiliasi online!

Hari 4:

Sebuah pertanyaan umum di antara orang-orang dengan situs afiliasi adalah bagaimana untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs Web mereka. Ada jawaban sederhana untuk pertanyaan ini, yang dapat dilakukan bahkan oleh internet marketer paling berpengalaman. Jawaban ini bayar per-klik pemasaran.

Bayar-per-klik adalah layanan yang ditawarkan oleh beberapa mesin pencari, di mana Anda dapat memposting link ke website Anda, dan Anda hanya membayar bila seseorang menggunakan link untuk mengunjungi situs Anda. Anda hanya membayar ketika bekerja.

Ingat, sebuah situs afiliasi yang sukses memiliki klik 2% per tayang. Itu hanya 2 dari setiap 100 pengunjung. Itu berarti bahwa Anda akan ingin banyak pengunjung untuk memeriksa situs Anda, jika Anda akan mendapatkan keuntungan dari link afiliasi Anda dalam segala macam cara yang realistis.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pay-per-klik Anda:

• Periksa tempat seperti howitworks.com dan mengenal bagaimana pay-per-klik benar-benar bekerja. Dengan pemahaman yang baik tentang cara program berfungsi dan merekam klik mereka, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana menggunakan bayar per klik-untuk keuntungan Anda.

• Gunakan kata kunci yang tidak tercakup oleh terlalu banyak lainnya (jika ada) website, dan yang akan pencarian umum oleh orang-orang yang mencari produk dan jasa yang dijual melalui link afiliasi Anda. Pastikan untuk mencoba banyak variasi yang berbeda dari kata kunci yang berbeda, untuk memastikan bahwa Anda memiliki banyak dari monopoli mereka mungkin.

• Bid sebagai kata kunci sebanyak mungkin. Mengapa? Karena kata kunci Anda tawaran pada, semakin banyak link akan dibangun untuk website Anda. Artinya, penawaran pada 100 kata kunci adalah sama dengan membangun 100 link kembali ke website Anda.

Namun demikian, banyak teknik yang berbeda lain yang akan membuat perbedaan antara membuat sedikit uang ekstra, dan membuat penghasilan yang sebenarnya. Ini perbedaan antara mendaftar untuk program afiliasi, dan benar-benar menguasai strategi afiliasi.

Cara Menjadi Affiliate Guru menghadapkan Anda untuk persis teknik yang Anda butuhkan. Anda akan belajar hal-hal seperti bagaimana untuk mencapai penempatan mesin pencari yang lebih baik di website afiliasi-linked Anda untuk menarik jumlah pengunjung yang tertarik maksimum yang mungkin.




Hari 5

Punya bakat untuk menulis? Menggunakannya untuk keuntungan Anda! Ada teknik yang fantastis untuk menghasilkan lalu lintas situs Web yang memiliki hanya dilakukan dengan menulis artikel pendek yang kata kunci dioptimalkan. Satu-satunya pertanyaan sekarang adalah tempat untuk mempublikasikan artikel ini. Itu sederhana! Menyediakan artikel dan ulasan di situs Anda sendiri!

Lebih website Anda konten yang kaya menjadi dengan artikel yang nyata dan ulasan, lebih kehadiran Anda akan memiliki di internet, dan semakin banyak pengunjung Anda akan tahu bahwa Anda memahami apa yang Anda bicarakan.

Tidak hanya akan Anda menjadi jauh lebih terlihat di berbagai mesin pencari dan direktori web, melalui optimasi kata kunci, tetapi Anda juga akan menjadi sumber daya yang pengunjung Anda berpaling ketika mereka ingin informasi tentang produk dan layanan yang berbeda yang ditawarkan oleh perusahaan afiliasi Anda. Dengan cara ini, ketika mereka ingin apa yang Anda tawarkan, mereka akan datang ke situs Anda untuk mencari tahu tentang hal itu, dan kemudian menggunakan link Anda untuk melakukan pembelian.

Ini adalah salah satu teknik yang lebih baik yang dapat Anda gunakan, karena menciptakan "biasa" pengunjung, dan mendorong dari mulut ke mulut. Anda akan menjadi terlihat di antara banyak pengunjung sebagai otoritas pada topik tertentu, terutama jika Anda menawarkan ulasan, serta menyediakan ton makanan untuk spider mesin pencari untuk melahap mereka indeks.

Dengan menambahkan ke website Anda secara teratur, Anda juga memberikan kesan bahwa Anda berada di atas semua perkembangan terbaru di daerah Anda, dan bahwa tidak ada kebutuhan untuk mencari tempat lain untuk informasi terbaru. Tentu saja, dalam artikel ini dan ulasan, Anda bisa lupa untuk menyertakan link afiliasi yang tepat, serta rujukan ke titik lain dari situs Anda sendiri.

Saya harap Anda menikmati 5-bagian ini miniseri, dan bahwa ia telah sangat membantu Anda dalam menghasilkan pendapatan afiliasi lebih. Untuk informasi lebih lanjut, teknik, dan strategi untuk mendapatkan hasil maksimal dari program afiliasi, periksa Cara Menjadi Affiliate Guru.......



Sumber craziest.deal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat here

Cara Nonton dan Donwload Film Layar Kaca21/LK21

                                 sebelum agan2 nonton atau download Film. Perhatikan hal2 berikut.  1. jika nonton melalui google a...